5 Kursi Gaming yang Terkenal di Indonesia

Bermain Game atau Mengerjakan Tugas atau Mengerjakan Pekerjaan kantor berjam-jam di depan layar komputer atau laptop anda pasti akan merasakan kelelahan pada mata dan badan, terutama pada punggung dan leher. karena mungkin saja kursi yang anda pakai tidak sesuai dengan ukuran badan anda.Penulis akan memberikan informasi tentang kursi gaming yang terkenal di Indonesia yang termasuk Murah. Berikut ini 5 Kursi Gaming yang Terkenal di Indonesia :

1.DxRacer


DxRacer adalah Kursi Gaming yang sering digunakan pemain game luar negeri, seperti para pemain game Dota 2 yang sering mengadakan tournamen dengan kursi gaming ini akan membuat mereka relax dan santai tetapi elegan ketika kita melihatnya.Fitur kursi DxRacer ini yang terkenal adalah mampu dimiringkan kursinya hingga 90 derajat tanpa kaki kita menyentuh lantai. kaki kursi yang kokoh membuat DxRacer mempunyai kelebihan fitur.

2.StRacing

StRacing adalah Kursi Gaming yang Murah tapi kualitas tidak murahan. Kursi Ini mampu menyaingi produk yang lain fitur nya pun tidak kalah dengan yang lain nya juga tentunya.

3.VortexSeries


Penampakan Kursi Ini sama saja dengan produk lain tetapi ada perbedaan yang signifikan yaitu bahan kursi tersebut terbalut kulit sintestis yang mampu membuat anda nyaman di kursi gaming ini.

4.Sades Sirius

Sades tidak mau kalah, setelah aksesoris atau equipment para gaming Sades membuka sayap nya dan membuat sebuah Kursi Gaming yang dinamakan Sades Sirius. Sades Sirius ini ketahanan terhadap kursi nya hingga 200kg lebih. ukuran kursi nya pun luas dan nyaman cocok buat para gaming yang mempunya badan yang besar. Harga Sades Sirius ini termasuk murah dibandingkan dengan Merk DxRacer dan stracing loh.

5.Ewin


Ewin adalah Merk Kursi Gaming yang mempunyai kualitas yang mumpuni, tidak kalah saing lah pokoknya.

Bagaimana ? tertarik untuk membeli kursi gaming ? yang pastinya harus mempunyai budget ya :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Situs Jual Beli Online yang Terpercaya di Indonesia