7 Situs Jual Beli Online yang Terpercaya di Indonesia

Tingginya Kebutuhan Masyarakat di Era Modern semakin besar untuk melakukan transaksi jual beli online.Para pelaku bisnis di era modern sudah berpindah dengan adanya teknologi dan melakukan transaksi jual beli yang memuaskan hasrat belanja masyarakat indonesia, dengan adanya situs jual beli online memudahkan akses penjual dan pembeli melakukan negosiasi. Namun Banyak masyarakat yang masih takut dengan kecanggihan teknologi jual beli online ini seperti tipu-menipu, tidak bertanggung jawab, situs web bodong yang hanya demi meraup keuntungan semata, tanpa memperhatikan kepuasan dari pembeli atau konsumen. 

Oleh Karena nya, kali ini penulis akan kasih situs-situs terpercaya untuk melakukan transaksi jual beli online. Tenang Pasti Aman deh. Berikut ini 7 Situs jual beli online yang terpercaya di Indonesia :

1.Tokopedia

Tokopedia berdiri pada tanggal 6 Februari 2009 tetapi tokopedia resmi diperkenalkan ke Publik pada tanggal 17 Agustus 2009. Seperti yang sudah diketahui tokopedia.com merupakan salah satu mal online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace. Sejak diluncurkan hingga akhir 2015, layanan dasar Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.
2.Bukalapak

Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen ke konsumen di mana pun. Siapun bisa menjadi penjual dan pembeli, penjual melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak. banyak yang diperjual belikan disini sesuai dengan kategori nya masing-masing seperti perlengkapan rumah tangga,elektronin,Dll.
3.Lazada

Lazada didirikan sejak 2012 yang lalu, Lazada merupakan situs jual beli online yang terdapat pengiriman atau kurir nya langsung loh, ketika pembeli ingin membeli produk yang ia inginkan akan dikirim melalui pengiriman lazada express.
4.Blibli

Blibli adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. dan konsep yang memudahkan untuk membeli disana.
5.Elevenia

Elevenia merupakan situs belanja online yang masuk dalam list ke 5, Elevenia menerapkan konsep open marketplace nomor 1 di Indonesia yang memberikan kemudahan dan keamanan berbelanja. tanpa ribet dan selalu hepi.
6.Shoppe

Shoppe ini merupakan situs belanja online yang termasuk kategori jual beli online terbaru tetapi eksistensi nya dalam jual beli tidak perlu diragukan lagi, banyak penjual dan pembeli melakukan transaksi dan negosiasi di situs ini.
7.Olx

Olx merupakan situs jual beli yang dulunya bernama tokobagus.com. Olx menerapkan yang namanya COD (Cash On Delivery). Menurut Penulis OLX campuran dari tokobagus.com dan berniaga.com.
Demikianlah penjelasan mengenai 7 situs jual beli online terpecaya di Indonesia semoga memudahkan dalam melakukan transaksi jual beli online dan tetap berhati-hati ya
*Jangan Lupa Share dan Comment

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Kursi Gaming yang Terkenal di Indonesia